Prosedur Reset Kata Sandi Akun ATBusiness
1. Siapkan Pengajuan Email
-
Gunakan email yang terdaftar pada akun ATBusiness Anda untuk mengirim pengajuan
reset kata sandi.
2. Isi Formulir dalam Email
-
Kirim email ke cs@aksestoko.id
dengan subjek “Pengajuan Reset Kata Sandi
ATBusiness”.
- Sertakan informasi berikut dalam badan email:
-
Email Terdaftar: (Masukkan email yang digunakan untuk akun ATBusiness)
- Nama Pengaju: (Masukkan nama Anda)
- Nama Distributor: (Masukkan nama distributor yang terkait dengan akun Anda)
3. Tunggu Konfirmasi
-
Setelah pengajuan diterima, tim Customer Service kami akan memproses permintaan
Anda.
Catatan Penting : Jika Anda tidak menerima balasan
email dalam waktu 1 jam kerja,
harap hubungi layanan WhatsApp Official ATBusiness melalui nomor
+62 821-4068-7668
untuk konfirmasi dan bantuan lebih lanjut.